Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Belajar Desain Digital Tanpa Bayar

 Tempat Belajar Desain Digital Tanpa Bayar

Tempat Belajar Desain Digital Tanpa Bayar

Taiyabs.com - Semenjak Covid-19, banyak perusahaan yang gulung tikar dan para pekerja mengalami Putus Hubungan Kerja (PHK). PHK membuat ekonomi negara semakin terperosok dan banyak masyarakat yang kebingungan untuk mendapatkan sesuap nasi agar bisa bertahan hidup di kemudian hari. Tapi disamping semua ke khawatiran itu, kegiatan dibidang online semakin meningkat. Hal ini yang kemudian dimanfaatkan sebagian orang untuk meraup kocek melalui perkembangan teknologi yang berkembang. Salah satunya yaitu desain digital untuk berbagai kebutuhan, baik untuk promosi, mengisi konten, hobi, ataupun untuk kebutuhan pribadi dan bisnis.

Jika kamu berfikir bahwa akan sulit mempelajari hal – hal baru tentang desain digital, hapuslah pemikiran yang demikian mulai saat ini. Untuk memulainya, kamu harus berfikir bahwa semua itu mudah dan akan selalu ada jalan bagi yang berusaha. Faktanya bahwa memang kamu bisa mempelajari dengan mudah tentang desain digital Kamu bisa mempelajarinya melalui YouTube, chrome, Twitter, Facebook, WhatsApp, Telegram, Instagram, dll.

Kamu hanya perlu mengetikkan kata kunci dari hal yang ingin kamu pelajari dari desain digital. Lalu mesin pencarian akan mencarikannya untukmu. Sisanya adalah tanggung jawabmu untuk memanage dirimu agar bisa konsisten mempelajarinya dan pastikan dari awal bahwa kamu sudah memiliki tujuan yang ingin kamu raih serta niat yang benar. Jika niat awalmu dan tujuanmu sudah baik dan benar maka yakinkan dirimu bahwa kamu mampu untuk melakukannya.

Kamu bisa bergabung di grup – grup Facebook yang membahas tentang desain digital, sehingga atmosfer dan aktivitasmu untuk mencapai tujuanmu bisa lebih terarah. Salah satu grup Facebook yang bisa kamu ikuti adalah Belajar Desain Digital Art. Grup Facebook Belajar Desain Digital Art adalah grup privat sehingga harus menunggu persetujuan adamin untuk bisa bergabung di dalamnya. Di group facebook ini kamu bisa mempelajari desain canva, desain picsart, desain video kinemaster, tips dan trick desain, peluang bisnis desain digital, info kelas gratis dan kursus desain berbayar.

Saat ini Desain Digital Art sedang membuka Kelas Perkenalan Desain Dasar Gampang Video yang 100 % gratis. Kelas ini akan dimulai pada akhir Bulan Juni 2021. Jika kamu ingin mendaftarkan diri, segera hubungi No WA Kak Rika selaku Trainer Desain Digital (Canva, Kinemaster, dan Picsart) di 085771854458. Kamu bisa menghubunginya untuk melakukan pendaftaran tersebut. Nanti kamu akan diminta untuk mengisi form pendaftaran terkait data dirimu. Setelah itu kamu akan diminta untuk menginstal aplikasi kInemaster di ponselmu. Kelas ini akan dilakukan di WA group, jadi kamu tidak perlu menginstal aplikasi sosial media lainnya untuk mengikuti kelas desain digital

Jika kamu sudah belajar dan memiliki kemampuan dibidang desain digital maka kamu bisa membuka jasa desain digital agar bisa menghasilkan rupiah. Kamu bisa menawarkan jasamu ke rekan – rekanmu, bisnis online shop yang ada di Instagram / WhatsApp / Telegram, perusahaan rintisan, dan pekerjaan freelance. Untuk mendapatkan informasi tentang lowongan kerja freelance tentang desain digital bisa kamu dapatkan di grup Facebook, WhatsApp, Telegram, Instagram, dan lainnya.

Semoga artikel ini bisa menginspirasimu untuk terus bersemangat dan berusaha apapun yang terjadi. Ingatlah bahwa tidak ada beban yang salah memilih pundak. Apapun yang terjadi pada kamu saat ini itu pasti yang terbaik dari Allah SWT agar kamu terhindar dari hal – hal buruk lainnya yang mungkin saja menimpamu. Semua tergantung bagaimana caramu menyikapinya.

Post a Comment for "Tempat Belajar Desain Digital Tanpa Bayar"