Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Urutan Merk Laptop Terbaik untuk Game dan Murah

 Urutan Merk Laptop Terbaik untuk Game dan Murah

Ada kabar kembira bagi para pencinta game. Pasalnya, kali ini kita akan membahas rekomendasi laptop terbaik 2021 yang dikhususkan untuk para gamers. Bermain game memanglah sangat seru. Ada banyak wadah untuk para gamers menuangkan hobinya tersebut. Namun, kurang rasanya jika bermain game hanya sebatas di mobile saja. Kenapa tidak mencoba untuk bermain di laptop?

Urutan Merk Laptop Terbaik untuk Game dan Murah

Taiyabs.com - Bermain game di laptop memiliki kelebihan tertentu. Pasalnya, layar yang lebar disertai grafik yang tajam akan membuat experience para pemain lebih puas. Selain itu, jika bermain game di laptop, ada banyak yang bisa Anda mainkan. Hal itu disebabkan karena laptop memiliki kapasitas lebih dalam menyimpan game.

Nah, bagi Anda yang sudah tidak sabar mengetahui rekomendasi laptop terbaik untuk game, berikut kami berikan informasinya. Simak terus artikel ini sampai habis. 

  1. Lenovo Legion 5i

Rekomendasi laptop terbaik untuk para gamer yang pertama adalah Lenovo Legion 5i. Laptop ini telah dikaruniai processor Core i7-10750H serta video card discrete NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti. Ada pun VRAM Lenovo ini sebesar 4GB. Ha ini membuat laptop Lenovo Legion 5i ini mampu menjalankan game berat.

Penyimpanan dari laptop ini dibekali dengan SSD NVME yang memiliki kapasitas 512 GB disertai RAM sebanyak 8 GB. Laptop ini dibanderol dengan harga mulai dari 12 juta rupiah. Namun, perbedaan laptop Lenovo Legion 5i ini dibanding laptop game lain adalah tampilannya. Laptop ini didesain dengan tampilan yang tidak cukup agresif. Terlihat sepintas, laptop ini hanyalah laptop biasa yang super lembut, tapi tidak dengan spesifikasinya. Bagaimana? Mantap, bukan?

  1. Lenovo IdeaPad Gaming 3i

Rekomendasi laptop terbaik untuk game selanjutnya yakni Lenovo IdeaPad 3i. Laptop ini memiliki tampilan yang cukup epic. Banyak yang mengatakam bahwa laptop ini didesain untuk para pencinta minimalisme. Adapun spesifikasi yang ditawarkan adalah laptop ini memiliki processor Intel Core i5-10300H dan VGA discrete NVIDIA GeForce GTX 1650 4GB. Adapun layarnya dengan refresh rate sebesar 120Hz yang membuat game yang Anda mainkan tampak lebih lembut. Hal ini sekaligus dapat mengurangi tearing akibat frame rate tinggi.

Harga laptop ini dibanderol mulai dari Rp9,5 juta. Laptop ini sangat cocok bagi Anda yang mementingkan produktivitas karena sangat tahan dengan panas. Selain itu, secara penampilan laptop ini juga cukup mewah serta terlihat kuat. Bagi Anda yang mencari laptop game murah dengan spesifikasi tahan dan kuat maka Lenovo IdeaPad Gaming 3i adalah jawabannya.

  1. Acer Predator Nitro 5

Jika Anda memang menyukai laptop yang terlihat agresif. Maka Acer Predator Nitro 5 adalah jawabannya. Rekomendasi laptop terbaik untuk game ini memang tak salah bila dikhususkan untuk para pemain gamers. Acer Predator Nitro 5 ini termasuk laptop game yang murah dengan kinerja luar biasa. Acer ini dibanderol dengan harga 10 jutaan. Namun, dibekali dengan processor Ryzen 5-4600H serta perpaduan VGA discrete NVIDIA GTX 1650.

Kelebihan yang ditawarkan laptop terbaik ini yakni daya tahan baterainya. Diketahui bahwa laptop Acer Predator Nitro 5 ini dapat bermain tahan sampai 11 jam. Adapun penyimpanan yang ditawarkan oleh laptop ini yakni SSD NVME dengan kapasitas 256GB dan RAM 8GB. Jika belum puas, kapasitas laptop ini bisa Anda tambahkan sendiri secara manual.

Demikianlah rekomendasi laptop terbaik untuk game dan murah. Dengan begitu, Anda saat ini memiliki referensi baru terkait laptop terbaru tahun 2021 ini.

Post a Comment for "Urutan Merk Laptop Terbaik untuk Game dan Murah"