Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Rekomendasi Smartwatch Terbaik Tahun 2021

Mengenal Rekomendasi Smartwatch Terbaik Tahun 2021

Perkembangan teknologi semakin hari semakin berkembang. Jika dahulu alat komunikasi hanya sebatas telepon rumah yang tak bisa dibawa pergi, maka sekarang telah menjelma menjadi barang kecil yang bahkan bisa dilekatkan ke tangan. Apalagi kalo bukan Smartwatch, alat komunikasi yang mirip dengan jam tangan. Sudah banyak yang mengenali teknologi ini, maka dari itu banyak pula yang mencari rekomendasi Smartwatch terbaik tahun 2021.

Smartwatch didesain sedemikian simpel buat Anda yang hobi traveling atau bergerak dari satu tempat ke tempat lain. Benda ini banyak diminati karena dapat menggantikan fungsi smartphone dengan fiturnya yang dapat memperlihatkan notifikasi, pesan, dan bahkan panggilan suara melalui jam tangan. Bagi Anda yang penasaran dan ingin membelinya, 

berikut akan kami berikan rekomendasi Smartwatch terbaik tahun 2021.

Mengenal Rekomendasi Smartwatch Terbaik Tahun 2021

  1. Apple Watch Series 6

Rekomendasi Smartwatch terbaik pertama adalah Apple Watch Series 6. Smartwatch ini memiliki keunggulan dibandingkan yang lainnya. Sebab, Apple Watch Series 6 ini mengutamakan desain yang cantik dan lembut, sangat cocok untuk Anda yang mengutamakan fashion. Selain itu, Smartwatch Apple Watch Series 6 ini juga dilengkapi fitur canggih bernama oximeter. Oximeter ini berfungsi untuk mengukur kadar oxygen dalam darah.

  1. Smartwatch tipe Apple Watch SE

Bagi Anda yang ingin bergaya dengan Smartwatch terbaik namun terbatas dengan budget, maka lebih baik untuk membeli Apple Watch SE. Teknologi ini diperkirakan bersamaan meluncur dengan Apple Watch Series 6. Namun, harga dari tipe ini cenderung lebih murah dibandingkan saudaranya. Meskipun begitu, tentu fitur yang dimiliki oleh Apple Watch SE ini tak selengkap dengan Apple Watch Series 6. Namun, secara keseluruhan teknologi ini cukup rekomended untuk Anda.

  1. Samsung Galaxy Watch 3

Kali ini beralih ke produk Samsung. Rekomendasi Smartwatch terbaik berikutnya yakni Samsung Galaxy Watch 3. Secara penampilan, produk ini terbilang ramping serta masih memungkinkan digunakan di bawah terik sinar matahari. Fitur yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Watch 3 ini yakni health dan fitness tracking. Hal ini akan memberikan kemudahan bagi Anda yang suka berolahraga dan memperdulikan pola hidup sehat.

  1. Kate Spade Scallop 2

Rekomendasi Smartwatch terbaik yang didesain khusus untuk wanita jatuh kepada Kate Spade Scallop 2. Mengapa tidak? Secara tampilan produk ini sangat cocok untuk digunakan oleh wanita karena cantik dan elegan. Sangat cocok digunakan dengan kondisi tangan yang mulus dan putih. Dengan memakai Smartwatch ini, sudah pasti akan menambah kepercayaan diri Anda.

Produk yang paling populer dibeli adalah varian warna emas. Di tampilan sisi lingkaran, Anda akan menemukan efek bunga. Secara ketahanan, Kate Spade Scallop ini cukup kuat karena dilengkapi bahan besi aluminium. Adapun font yang digunakan juga tidak terkesan kaku, sangat cocok bagi Anda yang menyukai gaya semi formal.

  1. Withings ScanWatch

Jika Anda lebih menyukai tampilan jam tangan klasik namun tak inginlepas dari fitur Smartwatch, maka Withings ScanWatch adalah solusinya. Produk Smartwatch ini sangat mirip dengan tampilan jam tangan biasa. Hampir keseluruhan produk ini memperlihatkan analog jam dengan latar putih. Namun jangan salah, fitur Smartwatch tetap ada di bagian atas meskipun ukurannya relatif kecil. Produk ini memang didesain tidak terlalu mencolok untuk kategori jam Smartwatch.

Demikianlah rekomendasi smartwatch terbaik yang bisa Anda jadikan referensi untuk membeli produk tersebut. Jadi, silakan untuk menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda.


Post a Comment for "Mengenal Rekomendasi Smartwatch Terbaik Tahun 2021"