Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Situs Download APK Alternatif Play Store

 6 Situs Download APK Alternatif Play Store

Taiyabs.com - Seringkali game android yang anda sukai tidak tersedia di Play Store, sehingga mengharuskan anda mendownloadnya di situs penyedia game atau aplikasinya. Faktor wilayah menjadi salah satu faktor yang bisa menghambat tidak tersedianya sebuah aplikasi di Play Store.

Perkembangan teknologi yang cepat membuat banyak sekali situs yang sudah menyediakan aplikasi android yang tidak ada di Play Store. 

Setidaknya ada beberapa situs yang sangat rekomended untuk mencari aplikasi atau game sebagai alternatif dari Play Store.


6 Situs Download APK Alternatif Play Store


1. APKMirror

APKMirror adalah salah satu situs terbaik yang menyediakan berbagai aplikasi secara gratis. Aplikasi ini dikelola langsung oleh Android Police yang merupakan salah satu situs berita yang sangat terkenal.

Situs ini memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi dan situs ini memiliki kebijakan yang melarang adanya aplikasi versi bajakan. Setiap aplikasi yang akan di download akan memunculkan versi aplikasi sebelumnya.

2. APKPure

APKPure merupakan situs download aplikasi yang memiliki kebijakan keamanan yang sangat tinggi guna memastikan bahwa aplikasi yang tersedia bebas akan virus. Aplikasi juga tidak akan mudah error saat di instal pada handphone android.

Situs ini menyediakan berbagai aplikasi android secara gratis dan banyak juga tersedia berbagai aplikasi yang versi lawas. Deskripsi aplikasi juga disediakan secara lengkap dan akurat, sehingga pengguna bisa mendapatkan informasi yang jelas.

3. APK-DL

APK-DL memang memiliki popularitas yang lebih rendah dibandingkan dengan 2 situs yang dijelaskan sebelumnya. Situs ini memiliki kumpulan aplikasi yang berkualitas dan tingkat keamanan situs juga sangatlah tinggi, sehingga aplikasinya bebas dari virus.

Semua aplikasi yang disediakan berasal dari Google Play, sehingga kualitas aplikasinya sudah terjamin bagus. Situs ini juga tidak memiliki loading yang lambat, sehingga bisa diakses secara langsung dan cepat.

4. Aptoide

Aptoide adalah situs download aplikasi yang sudah lumayan besar, karena sudah lebih dari 200 juta pengguna yang mendapatkan aplikasi android disini. Para pengguna bisa langsung akses situs dari handphone.

Aptoide juga semakin populer berkat hadirnya teknologi blockchain dan cryptocurrency. Situs ini juga memiliki layanan AppCoins yang merupakan token untuk meningkatkan pendapatan. Situs ini menjadi salah satu situs yang sangat rekomended untuk di akses.

5. APKMonk

APKMonk adalah situs tempat download aplikasi yang memiliki banyak pilihan game yang seru dan situs ini juga akan memunculkan berbagai game populer yang direkomendasikan. Pengecekan malware dilakukan untuk setiap game, sehingga semua game aman untuk di download.

Semua aplikasi disediakan secara gratis, sehingga sangat menguntungkan buat para pengguna. Situs ini memiliki popularitas yang sangat tinggi di Indonesia, terbukti dengan jumlah pengaksesnya yang banyak.

6. APKHere

APKHere adalah situs yang menyediakan berbagai aplikasi yang tidak ditemukan pada Play Store, terutama aplikasi yang memiliki bahasa asing. Situs ini memiliki banyak sekali aplikasi yang berbahasa Inggris, Jerman, Rusia dan masih banyak yang lainnya.

Tingkat keamanan situs ini lumayan bagus, karena aplikasi yang tersedia semuanya terbebas dari malware atau virus. Pada saat memilih berbagai aplikasi asing, para pengguna harap tetap harus berhati-hati dan waspada.

Demikian ulasan lengkap mengenai artikel tekno terbaru mengenai 6 situs download APK alternatif Play Store dan semoga semua bahasannya dapat bermanfaat untuk para pembacanya.



Post a Comment for " 6 Situs Download APK Alternatif Play Store"