Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengapa saya harus membuat anggaran?

Mengapa saya harus membuat anggaran?

Taiyabs.com - Anda mengatakan Anda tahu ke mana uang Anda pergi dan Anda tidak perlu menuliskannya sepenuhnya untuk mengikutinya? Saya memberi Anda tantangan ini. Lacak setiap Rupiah yang Anda belanjakan selama sebulan .

Anda akan terkejut dengan biaya kecil yang ditambahkan. Ambil total yang Anda habiskan untuk satu barang yang tidak penting selama sebulan, kalikan dengan 12 bulan dalam setahun dan kalikan hasilnya dengan 5 untuk mewakili 5 tahun.

Ini adalah berapa banyak Anda bisa menabung dan menarik minat hanya dalam lima tahun. Ini, teman saya, adalah alasan utama kita semua membutuhkan anggaran.

Jika kita dapat mengontrol pengeluaran kecil yang tidak terlalu penting bagi keseluruhan skema hidup kita, maka kita dapat menikmati kesuksesan finansial.

Hal-hal kecil benar-benar diperhitungkan. Mengurangi apa yang Anda belanjakan untuk makan siang dari lima dolar sehari menjadi tiga dolar sehari per hari kerja dalam lima hari kerja seminggu menghemat $10 seminggu... $40 sebulan... $480 setahun... $2,400 Dalam lima tahun.. ..kelebihan minat.

Anda tahu apa yang saya maksud... Ini benar-benar hal-hal kecil dan saya masih makan siang setiap hari dan ini hanya satu tempat untuk menghemat uang dalam kehidupan sehari-hari Anda tanpa melakukan satu hal yang benar-benar Anda butuhkan. Ada banyak tempat untuk memotong pengeluaran jika Anda mencarinya.

Tetapkan beberapa tujuan jangka panjang dan jangka pendek yang spesifik. Tidak ada jawaban yang salah di sini. Jika itu penting bagi Anda, maka itu adalah periode yang penting.

Jika Anda ingin bisa membayar uang muka rumah, memulai dana kuliah untuk anak-anak Anda, membeli mobil sport, berlibur ke Aruba… situasi keuangan Anda sekarang.

Post a Comment for " Mengapa saya harus membuat anggaran?"