Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apple Keluarkan MacBook Pro Terbaru, Berapa Harganya ?

Perusahaan Apple. Selasa (19/10) setelah MacBook Pro 2021. MacBook Pro ini menggunakan chip internal yang lebih bertenaga dibandingkan rival Intel Corps. Dua chip baru yang disebut M1 Pro dan M1 Max didasarkan pada perangkat yang bersaing dengan Intel dan perangkat mikro canggih dan digunakan secara eksklusif untuk daya baterai laptop baru.




Chip M1 Max menggunakan daya 100 watt lebih sedikit daripada chip laptop kelas atas lainnya yang berarti masa pakai baterai lebih baik kata Johnny Suji kepala pembuat chip Apple. Ini adalah chip paling kuat yang pernah kami buat yang disebut Srouji. Kehadiran chip tersebut membuka jalan bagi Apple untuk mengakhiri masa transisi dua tahun pengembangan chip Intel. Chip tersebut juga membantu meningkatkan penjualan Mac yang tumbuh 32% menjadi 2 miliar yen dalam sembilan bulan pertama tahun 2021.


Chip komputer notebook pertama Apple M1 mulai digunakan tahun lalu. Misalnya MacBook Air memiliki banyak keunggulan dibandingkan chip Intel. Tetapi mereka menjadi semakin tangguh pada chip kelas profesional dan fungsi chip ini akan menyaring model kelas bawah dalam beberapa tahun ke depan.


Dengan produk ini Apple menargetkan konsumen utama seperti fotografer profesional pembuat film dan produser audio. Dalam beberapa tahun terakhir ini telah menjadi fokus Apple Corporation pesaing Apple. Produk ini hadir dalam dua ukuran: 14 inci 16 inci dengan harga 1999 USD dan yang paling mahal - 6099. Perusahaan mengatakan kedua laptop akan mulai dikirimkan minggu depan. Apple juga telah mengumumkan sejumlah produk musik baru. Perusahaan telah mengumumkan layanan streaming musik berlangganan $ 5 bulanan untuk mengakses seluruh katalog musik perangkat Apple melalui Siri Voice Assistant.


Namun layanan berlangganan penuh Apple masih berharga $10 per bulan. Apple juga merilis earbud nirkabel AirPods generasi ketiga. AirPods baru tahan keringat dan air selama pelatihan serta memiliki fitur audio yang belum pernah ada di Pro AirPods kelas atas. AirPods baru dibanderol dengan harga $179.


sumber : https://internasional.kontan.co.id/



Post a Comment for "Apple Keluarkan MacBook Pro Terbaru, Berapa Harganya ?"