Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menulis Artikel sebagai Metode Pemasaran Online Terjangkau

Taiyabs.com - Dari pengenalan, alat saran kata kunci, Anda akan melihat jutaan pencarian yang dilakukan pada kata kunci tertentu. Saat Anda mengetik kata kunci ini ke dalam kotak pencarian mesin pencari, situs web yang diindeks dengan artikel yang mengandung kata kunci ini akan ditampilkan. Inilah yang mendorong lalu lintas ke situs web dengan artikel kaya kata kunci. Ya, kata ajaibnya adalah artikel.



Konten adalah raja. Kamu bisa mengatakannya lagi. Inilah sebabnya mengapa menulis artikel adalah salah satu metode pemasaran online yang paling banyak digunakan saat ini. Peselancar internet tidak bisa mendapatkan informasi yang cukup di berbagai bidang. Memberikan informasi melalui artikel ini adalah cara yang pasti untuk mengarahkan lalu lintas panas ke situs web Anda.


Kenapa gitu? Berikut adalah manfaat yang dapat diberikan oleh penulisan artikel untuk bisnis online Anda.


1. Ini benar-benar gratis.

Terlalu bagus untuk menjadi kenyataan? Tidak. Nah, Anda harus membayar ISP Anda. Itu dia. Yang Anda butuhkan hanyalah ide, komputer, dan tangan Anda. Jika Anda memilikinya, tidak ada yang akan menghentikan Anda untuk menulis kata-kata yang akan membuat Anda menyelesaikan artikel ini untuk situs web Anda. Dalam aspek apa dari proses ini Anda benar-benar mengalokasikan sen? Mungkin nanti saat tagihan listrik Anda masuk.


2. Website Anda akan diperhatikan dalam waktu singkat.

Kirim artikel Anda ke direktori artikel yang mendapatkan lalu lintas web paling banyak dan pada jam berapa situs web Anda akan dirayapi. Itu jika Anda tidak lupa untuk menyertakan kotak sumber daya atau byline Anda.


3. Dapatkan backlink secara otomatis.

Ketika Anda mengirimkan artikel Anda ke direktori, pasti, situs web lain akan mendapat manfaat dari artikel Anda juga. Dengan ketentuan hak cipta untuk artikel Anda, URL situs web Anda akan tetap berlaku dan akan mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda.


4. Tingkatkan reputasi Anda.

Sebagai pemasar online, jika Anda menampilkan produk Anda dengan jelas di situs web Anda, Anda tidak akan mendapatkan tingkat konversi yang besar. Konversi adalah ketika lalu lintas Anda berubah menjadi penjualan. Anda harus membuktikan bahwa Anda familiar dengan bidang Anda. Dan cara apa yang lebih baik untuk menunjukkannya selain dengan menulis artikel yang memungkinkan Anda untuk menyombongkan diri, bukan?


Biarkan ide Anda mengalir dan cepat tuliskan atau masukkan untuk memacu momentum penulisan esai Anda. Dengan manfaat di atas, writer's block adalah masalah terakhir yang bisa Anda atasi.

Post a Comment for "Menulis Artikel sebagai Metode Pemasaran Online Terjangkau"