Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cara Membaca Gps Pada Alat Sumitomo SH210-6

 




Cara Cara Membaca Gps Pada Alat Sumitomo SH210-6

Taiyabs.com - Dalam dunia konstruksi, excavator adalah salah satu alat berat yang wajib dimiliki. Salah satu perangkat excavator terbaik saat ini adalah Sumitomo SH210-6. Ada fitur gps pada alat Sumitomo sh210-6 ini. Jadi anda tidak akan kesulitan untuk melakukan tracking.

Insurance Gas/Electricity Loans Mortgage Attorney Lawyer Donate Conference Call Degree Credit Treatment Software Classes Recovery Trading Rehab Hosting Transfer Cord Blood Claim compensation mesothelioma mesothelioma attorney Houston car accident lawyer moreno valley can you sue a doctor for wrong diagnosis doctorate in security top online doctoral programs in business educational leadership doctoral programs online car accident doctor atlanta car accident doctor atlanta accident attorney rancho Cucamonga truck accident attorney san Antonio ONLINE BUSINESS DEGREE PROGRAMS ACCREDITED online accredited psychology degree masters degree in human resources online public administration masters degree online bitcoin merchant account bitcoin merchant services compare car insurance auto insurance troy mi seo explanation digital marketing degree florida seo company fitness showrooms stamford ct how to work more efficiently seo wordpress tips meaning of seo what is an seo what does an seo do what seo stands for best seo tips google seo advice seo steps

Ada banyak sekali perusahaan besar yang menggunakan perangkat satu ini. Tentunya perangkat ini memiliki kualitas yang bagus dan daya tahan tingkat tinggi. Terlebih ada banyak sekali fitur menarik yang dibenamkan di dalamnya.

Berkenalan Dengan GPS pada Alat Sumitomo SH 210-6

Excavator satu ini merupakan perangkat unggulan di kelas 20 ton. Perangkat konstruksi satu ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan produk lainnya. Diantara keunggulan tersebut adalah bahan bakarnya yang sangat irit.

Terlebih lagi, perangkat ini terbilang lebih gesit dan lincah dalam menghadapi berbagai medan. Desain kendaraan juga jauh lebih elegan dengan keseimbangan yang sangat baik. Jadi Sumitomo SH 210-6 ini sangat stabil meski digunakan di medan yang terjal sekalipun.

GPS Pada Alat Sumitomo SH210-6

Dari sekian banyak fitur yang ada pada Sumitomo SH 210-6 ini, salah satu yang paling diunggulkan adalah GPS. Seperti kita ketahui, GPS pada excavator memiliki banyak sekali fungsi, tidak hanya untuk mengecek lokasi saja.

Keberadaan GPS ini bisa menghindarkan para pengusaha konstruksi dari kebiasaan nakal pada driver excavator yang seringkali melakukan korupsi waktu. Langsung saja, inilah fungsi GPS pada Sumitomo SH 210-6

  • Mencatat jam kerja excavator secara detail
  • Melihat jarak tempuh, rute dan kecepatan dari excavator
  • Menghindari terjadinya kesepakatan tidak sehat antara pelaksana proyek di lapangan dengan pihak penyedia jasa operator (jika menyewa)
  • Mencegah penggunaan alat berat di luar perjanjian kerjasama perusahaan
  • Meningkatkan kinerja atau produktivitas operator
  • Melihat titik lokasi alat berat secara realtime
  • Menghindari terjadinya telat service pada kendaraan alat berat
  • Menganalisa penggunaan bahan bakar
  • Menghindari tidak tercapainya target kerja para karyawan

Dengan banyaknya manfaat dari penggunaan gps pada alat Sumitomo sh210-6 ini, tidak heran kalau keberadaan detektor satu ini dianggap sangat penting.

Cara Melihat Lokasi Kendaraan

Untuk mengoperasikan atau melihat gps pada alat Sumitomo sh210-6 ini caranya juga sangat mudah. Ikuti langkah-langkah di bawah ini sampai tuntas :

  • Buka alamat IP GPS yang anda gunakan pada Laptop atau Smartphone.
  • Pastikan perangkat anda terhubung dengan internet
  • Setelah anda masuk, langsung saja klik nama kendaraan yang hendak dicek lokasinya
  • Klik menu find location
  • Akan muncul titik lokasi kendaraan secara otomatis pada peta di sebelah kanan

Disini juga akan tampil status kendaraan dari mulai kecepatannya, kondisi mesinnya menyala atau tidak, serta alamat lengkap titik lokasi kendaraan tersebut.

Cara Melihat Laporan Kinerja Kendaraan

gps pada alat Sumitomo sh210-6 ini juga berfungsi Untuk melihat laporan kinerja dari kendaraan. Untuk melihatnya secara detail, anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

  • Pertama tama ketik alamat IP gps pada alat Sumitomo sh210-6di browser. Anda bisa membukanya dengan menggunakan Laptop, atau bisa juga dengan menggunakan smartphone
  • Setelah masuk,langsung saja klik kendaraan yang ingin anda lihat laporan hasil kerjanya
  • Setelah kendaran terpilih, langsung klik Tombol Report yang ada di pojok kanan atas dengan ikon berbentuk buku.
  • Setelah masuk ke menu report, anda bisa langsung menyesuaikan rentang tanggal kerja. Masukkan tanggal sesuai dengan kebutuhan.
  • Setelahnya langsung saja klik generate report.
  • Disini akan muncul detail kinerja dari excavator sumitomo SH 210-6 yang ingin anda cek.

Selain memperlihatkan laporan kinerja excavator secara umum, anda juga bisa mengecek laporan secara detail melalui gps pada alat Sumitomo sh210-6 ini. Langkah pertamanya sama persis dengan apa yang sudah kami jelaskan di atas. Lalu setelahnyaklik menu laporanharianataumingguan yang ada di bagianbawah.

Post a Comment for "Cara Cara Membaca Gps Pada Alat Sumitomo SH210-6"