Struktur Sosial Kuda

Selama bertahun-tahun saya telah mendengar orang mengatakan bahwa "Struktur Sosial Kuda" menempatkan kuda tertentu di atas yang lain melalui penggunaan kekerasan. Dengan kata lain yang terkuat adalah orang yang bertanggung jawab. 


Saya juga diajari untuk mengaitkan dengan struktur kawanan kuda dengan cara itu, tetapi sebagai pengetahuan saya tentang bagaimana kawanan itu disusun, siapa pemimpin yang sebenarnya, bagaimana kuda itu berkomunikasi dan apa metode komunikasi yang sebenarnya telah mengembangkan perbedaan gambar kuda dan hubungan yang dibuat dalam kawanan. Ketika saya maju dan mempelajari kuda dan hubungannya dengan kawanan, saya menemukan bahwa tindakan masing-masing kuda dan hasil dari tindakan tersebut memiliki hasil yang pasti pada seluruh kawanan. Langkah maju terbesar datang ketika saya menemukan bahwa tidak selalu kuda memimpin di depan kawanan.


Penghormatan yang diberikan kepada kuda utama berasal dari kepercayaan yang diberikan pada anggota kawanan tertentu melalui berbagai tes yang telah dilakukan pada mereka. Tes ini datang dari anggota kawanan lainnya dan dari situasi dan kekuatan di luar kawanan. 


Penghormatan diberikan ketika anggota kawanan, yang sedang diuji, bereaksi terhadap situasi dengan cara yang bermanfaat bagi seluruh kawanan. Ini menunjukkan kepada saya bahwa tidak ada faktor ketakutan atau dominasi, tetapi rasa hormat yang diperoleh dan dihargai, hanya kemudian posisi yang diperoleh oleh anggota kawanan itu dan dipertahankan sampai tidak mungkin lagi bagi anggota kawanan itu untuk menyelesaikan tugas-tugas yang akan berhubungan dengan dan dituntut dari posisi yang telah diberikan.


Seluruh proses posisi dalam kawanan dilakukan dengan cara yang menunjukkan konsistensi yang tidak menyimpang dan dilakukan dengan cara yang tidak memungkinkan adanya pemotongan sudut. Ada metode terstruktur tradisional bagi anggota kawanan untuk mendapatkan posisi tertentu dalam kawanan dan semua langkah harus diselesaikan dalam urutan khusus mereka. 


Jika urutan penyelesaian tugas tidak konsisten atau diselesaikan dalam urutan yang disyaratkan, jabatan tidak akan diberikan. Jabatan hanya akan diberikan jika persyaratan dipenuhi dalam urutan yang tepat dan pola yang diminta diikuti, tanpa penyimpangan, sebagaimana ditetapkan dalam struktur sosial kawanan.


Saya menyadari bahwa ini adalah pola yang harus diikuti agar dapat bekerja dengan kuda dan memperoleh hasil terbaik. Kuda saat ini tidak berbeda dengan beberapa dekade yang lalu. Mereka membutuhkan struktur dan bimbingan yang sama dalam hidup mereka, mereka merindukan gaya hidup terstruktur yang ditempatkan kawanan pada mereka; sebenarnya mereka membutuhkannya.


Kebanyakan kuda adalah pengikut, bukan pemimpin. Sangat jarang Anda akan menemukan kuda yang menjadi pemimpin karena di dunia nyata kuda ada lebih banyak pengikut daripada pemimpin. Kuda tidak berpikir atau menanggapi seperti kuda kecuali mereka memiliki struktur yang diperlukan ini dalam hidup mereka. Tugas kita adalah belajar bagaimana menempatkan struktur itu dalam hidup mereka dan mendapatkan rasa hormat yang dapat diberikan kepada kita. Setelah kami mendapatkan rasa hormat yang memungkinkan kami menjadi yang terpilih,


Menciptakan Struktur Sosial yang Akan Dipahami Kuda Untuk menciptakan struktur sosial yang akan diterima dan dipahami oleh kuda, Anda perlu memiliki pemahaman tentang apa itu "Struktur Sosial Kuda", bagaimana cara kerjanya, dan mengapa ia harus beroperasi. metode yang dilakukannya.

Tidak ada komentar untuk "Struktur Sosial Kuda"

SUBSCRIBE FOR EMAIL