Rehabilitasi Kuda Untuk Perubahan Karir

Percaya atau tidak, kebanyakan kuda senang memiliki pekerjaan dan memiliki etos kerja yang kuat. Bahkan kuda betina kuno yang didukung goyangan di padang rumput memiliki tugas untuk menyediakan stabilitas bagi kawanannya melalui pengalaman dan persahabatannya selama bertahun-tahun. 


Namun, hal-hal tidak selalu berjalan seperti yang kita rencanakan untuk kuda kita. Kecelakaan terjadi, kombinasi kuda dan penunggang yang tidak serasi dan konflik kepribadian, perubahan situasi, atau kuda tidak diperlengkapi secara fisik atau emosional untuk pekerjaan yang dipilih bagi mereka. Apa pun alasan yang mendasarinya, rehabilitasi kuda untuk perubahan karier dapat menjadi alternatif yang layak untuk mengembalikan mereka ke produktivitas.


Merehabilitasi Kuda dengan Cedera yang Mengakhiri Karir

Ketika seekor kuda mengalami cedera yang mengakhiri karirnya, pertanyaan bagi pemilik kuda menjadi apa yang harus dilakukan dengan kudanya. Sayangnya banyak kuda yang mati karena biaya untuk merehabilitasi kuda itu sangat tinggi sehingga hanya tinggal hitungan dolar dan sen. 


Ini tidak selalu terjadi di lain waktu, kualitas hidup kuda akan sangat rendah sehingga dianggap kasar jika memelihara kuda dalam kondisi yang begitu menderita. Bagi kuda-kuda yang berhasil melewati cedera awal dan ditemukan kandidat yang cocok untuk rehabilitasi, jalannya bisa panjang dan sulit. Cedera ligamen bisa jadi yang paling lama sembuh dan mungkin butuh waktu hampir setahun sebelum kuda bisa mulai bekerja lagi, dan kemudian pada level yang jauh berkurang.


Kami sekarang memiliki berbagai modalitas penyembuhan yang kami miliki saat ini yang sangat meningkatkan peluang untuk berhasil merehabilitasi kuda-kuda ini untuk pelatihan ulang dalam karier baru. Kita tidak lagi dibatasi hanya pada beberapa alternatif yang diterima secara tradisional untuk perawatan kuda kita. 


Penyakit misterius yang tampaknya tidak dapat ditolong oleh pengobatan hewan tradisional sering kali dapat diatasi melalui cara-cara alternatif ini, menawarkan harapan kepada kuda yang jika tidak akan dibuang ke padang rumput atau lebih buruk. Sebagian besar program rehabilitasi sekarang akan memasukkan dalam rencana perawatan mereka kombinasi perawatan hewan tradisional, perawatan tubuh kuda seperti pijat atau atau akupunktur, dan tergantung pada sifat cedera mungkin termasuk hidroterapi menggunakan treadmill air atau berenang. 


Munculnya teknologi ini telah sangat meningkatkan tingkat pemulihan dan waktu cedera yang sebelumnya akan mengakhiri hidup kuda, apalagi kariernya, dan diterima secara luas di komunitas kedokteran hewan. Memasukkan penggunaan kolam memberikan manfaat tambahan untuk menopang hampir 60% berat tubuh kuda sementara pada saat yang sama memungkinkan rentang gerakan yang lebih besar daripada yang memungkinkan berjalan dengan tangan. 


Kuda dibiarkan untuk membakar sedikit tenaga dan perlahan mulai menggunakan anggota tubuh yang terluka tanpa menyebabkan ketegangan dan cedera kembali. Rentang gerakan yang lebih besar yang diperbolehkan oleh dukungan air meminimalkan perkembangan jaringan parut dan meningkatkan sirkulasi ke jaringan yang rusak, sehingga mempercepat proses penyembuhan. dan diterima secara luas di komunitas kedokteran hewan. 


Memasukkan penggunaan kolam memberikan manfaat tambahan untuk menopang hampir 60% berat tubuh kuda sementara pada saat yang sama memungkinkan rentang gerakan yang lebih besar daripada yang memungkinkan berjalan dengan tangan. Kuda dibiarkan untuk membakar sedikit tenaga dan perlahan mulai menggunakan anggota tubuh yang terluka tanpa menyebabkan ketegangan dan cedera kembali. Rentang gerakan yang lebih besar yang diperbolehkan oleh dukungan air meminimalkan perkembangan jaringan parut dan meningkatkan sirkulasi ke jaringan yang rusak, sehingga mempercepat proses penyembuhan. 



Tidak ada komentar untuk "Rehabilitasi Kuda Untuk Perubahan Karir"

SUBSCRIBE FOR EMAIL